Friday, May 24, 2019

Vincent Raditya Naik Lion Air

indonesian most viral

IndonesianMostViral - Vincent Raditya membuktikan bahwa naik pesawat Lion Air aman lewat unggahan video di youtube. hal ini bermula ketika pilot sekaligus youtuber dengan salam rotate nya yang memiliki lebih dari 2juta subscriber tersebut akan bertolak pulang ke jakarta usai mengikuti seminar di surabaya, karena banyak orang yang bilang kepada vincent untuk tidak naik lion air, padahal vincent selalu menjelaskan bahwa lion air itu aman seperti maskapai penerbangan lainnya. Namun, mereka tetap membantah dengan ungkapan-ungkapan yang mereka belum tau kebenarannya seperti"kamus sendiri tidak pernah naik lion air?".Vincent pun mengatakan mungkin mereka belum pernah melihat ketika dia sedang naik lion air.

Pada 23 Mei 2019 vincent memposting video berdurasi 15 menit 6 detik di channel youtube nya dengan judul "JANGAN NAIK LION AIR!!(Kata Orang) Bagaimana Pendapat Anda Setelah Lihat Video INI?" dalam unggahan video yang sudah di tonton lebih dari 300rb kali tersebut vincent mengatakan "dia akan tunjukkan bahwa dia akan naik lion air, bahkan istri ataupun anak-anaknya kalau perlu naik lion air dia akan naik lion air". dia juga menjelaskan kalo vlog yang dia unggah tersebut tidak dibuat-buat, dia membeli tiket dengan uangnya sendiri.

Dalam kesempatan tersebut captain vincent juga akan menunjukkan proses dari mulai check in, boarding, take off, dan landing. vincent juga menegaskan kembali bahwa semua penerbangan itu kurang lebih sama, kalau kita lihat pesawatnya boeing 737, mereka ambil dari pabrik yang sama, jadi walaupun beda maskapai tapi kalau pesawatnya sama ya perasaannya juga pasti sama, nah yang yang membedakan jadi apa dong captain?  salah satu yang membedakan biasanya adalah servis. dalam hal ini lion air termasuk low cost carrier, misalnya batik air termasuk premium service airlines. jadi baik low cost carrier maupun premium airlines service ya tentunya pesawatnya sama aja, batik air juga memiliki boing 737 yang artinya pesawatnya sama dengan lion air, mungkin kursinya aja yang berbeda. intinya pesawatnya sama. jelas vincent raditya.

Akhirnya pertanyaan-pertanyaan netizen sudah dijawab dan dibuktikan oleh kapten vincent raditya

No comments:

Post a Comment