Beranda · News · Teknologi · Olahraga · Entertainment · Gaya Hidup · Wawasan · sitemap

Saturday, May 11, 2019

IHI Berjanji Tingkatkan Keamanan Produk Jet Engine


VIRAL MASA KINI - IHI Corp, Jumat mengatakan akan meningkatkan langkah-langkah untuk memastikan keamanan produk setelah skandal inspeksi mengungkapkan bahwa mesin jet dan suku cadang yang dibuatnya telah diberikan inspeksi yang tidak patut selama satu dekade.

Pemasok ke raksasa penerbangan Boeing Co. dan Airbus SAS mengatakan salah satu penyebab inspeksi yang tidak tepat telah dilacak pada prioritasnya memenuhi tenggat waktu pengiriman pada saat bisnis mesin jetnya berkembang, keputusan yang menyebabkan kurangnya keselamatan kesadaran.

IHI mengajukan langkah-langkah pencegahan kepada kementerian transportasi, yang mengeluarkan perintah peningkatan bisnis pada bulan April.

IHI telah mengkonfirmasi telah melakukan lebih dari 14.000 kasus pekerjaan pemeliharaan yang tidak benar di pabriknya di Tokyo. Ini termasuk pekerja yang tidak bersertifikat yang berpartisipasi dalam inspeksi.

Pembuat mesin berat itu mengatakan menarik dua mesin dan 58 bagian dan berencana untuk menyelesaikan pekerjaan pada akhir bulan. IHI mengatakan produk yang ditarik akan “tidak memiliki efek langsung pada keselamatan” tetapi memutuskan untuk menariknya kembali untuk mencegah masalah terkait penggunaan jangka panjang.

IHI juga mengatakan manajemen memiliki "ekspektasi berlebihan" bagi pekerja lapangan tanpa mencoba menentukan situasi nyata di lapangan.

Di bawah langkah-langkah pencegahan, perusahaan mengatakan akan mengadakan pertemuan di tempat kerja secara berkala dan menunjuk manajer keselamatan untuk operasi pemeliharaan mesin jetnya.

Untuk mencegah inspektur datang di bawah tekanan berlebihan untuk memenuhi tenggat waktu, mereka yang bekerja di bagian manufaktur akan dipindahkan dan diintegrasikan ke dalam divisi kontrol kualitas, kata IHI.

"Kami akan memastikan bahwa tindakan pencegahan dilakukan dan melakukan upaya untuk bekerja sebagai upaya untuk mendapatkan kembali kepercayaan," kata perusahaan.

Dalam rencana bisnis tiga tahun hingga Maret 2022, yang dirilis Rabu, perusahaan mengatakan akan menempatkan prioritas tertinggi pada kualitas dan keselamatan, termasuk dengan meningkatkan segmen pemeliharaan mesin jet komersial dengan menggunakan teknologi digitalisasi.

IHI adalah di antara banyak produsen yang terlibat dalam skandal kontrol kualitas yang buruk, termasuk Nissan Motor Co dan Kobe Steel Ltd.

https://indonesian-most-viral.blogspot.com
berita indo terkini

No comments:

Post a Comment