Beranda · News · Teknologi · Olahraga · Entertainment · Gaya Hidup · Wawasan · sitemap

Wednesday, September 11, 2019

Penasaran dengan Wajah Wahyu Hidayat Real Drum - ini Informasi Lengkapnya



Akhir-akhir ini dunia youtube digegerkan dengan munculnya beberapa youtuber fenomenal yang menarik perhatian banyak warganet. Alhasil membuat para kreator video youtube tersebut terkenal mendadak dan tak bisa dipungkiri pula penggemar mereka mendadak membeludak. Beberapa waktu lalu ada dari channel waton guyon yang menampilkan komedi unik yang diperankan oleh sosok pak ndull , kemudian disusul oleh kapten vincent dari dunia aviasi yang mendadak viral terkait kesalahpahaman dengan deddy corbuzier, kemudian dari channel prank musik angga chandra yang menarik perhatian banyak netizen karena suaranya merdu. Namun kali ini ada channel musik yang digandrungi oleh masyarakat, dialah Wahyu Hidayat, walaupun dari channel hiburan musik namun yang membuat unik dan digemari netizen adalah keahliannya dalam memainkan virtual drum melalui aplikasi real drum. Kepiawaiannya dalam memainkan musik drum dari smartphone mampu menghipnotis para penontonnya. 

Berikut ini kami sajikan Informasi Lengkap Wahyu Hidayat yang kami rangkum dari berbagai sumber media 
Siapa Sebenarnya Wahyu Hidayat
Wahyu Hidayat adalah Pria asal probolinggo jawa timur yang sedang menempuh study di universitas negeri malang ( UNISMA ). 

Wajah Muka Asli Wahyu Hidayat
Wajah atau Muka asli Wahyu Hidayat memang menjadi misteri bagi para penggemarnya yang mengetahui melalui tampilan di youtube saja. Wajah asli wahyu hidayat sengaja disembunyikan atau tepatnya tidak pernah ditampilkan di setiap postingannya di youtube. Bahkan Wahyu hidayat sempat diundang di acara Live Morning Show NET TV namun sayang wahyu hidayat lagi-lagi tidak mengizinkan videonya di upload di youtube yang ketika live performnya tersebut menayangkan jelas mukanya. Wahyu Hidayat sengaja menyembunyikan wajahnya dari sorotan kamera supaya tidak mudah dikenali saat melakukan prank real drum untuk video channel youtubenya. Namun dari pengakuan-pengakuan korban prank Wahyu Hidayat yang rata-rata perempuan menyatakan tertarik dengannya, itu artinya wahyu hidayat tidak sedang menyembunyikan kekurangan pada mukanya melainkan sedang menyembunyikan kelebihan pada wajahnya.

Saat ini channel youtube Wahyu Hidayat memiliki hampir satu juta subscriber dan videonya sudah di tonton lebih dari 60 juta kali. 

Sekian artikel ini jika ada informasi tambahan atau informasi yang salah silahkan tinggalkan komen dibawah, terimakasih sudah mampir ... tunggu artikel selanjutnya .... 

Segera Hadir Indonesian Most Viral Versi Video ....

baca juga : Youtuber Cantik Asal Malang
baca juga : Youtuber Cantik Asal Malang

1 comment: