Beranda · News · Teknologi · Olahraga · Entertainment · Gaya Hidup · Wawasan · Download

Atta Halilintar Cetak Rekor Asia Pasifik dengan15 Juta Subscriber


Ini rasa bahagia Atta Halilintar menembus 15 Juta Subscriber.
IMV - Atta Halilintar menorehkan prestasi luar bisa sebagai youtuber. Atta saat ini memiliki subscriber di akun channel Atta Halilintar mencapai 15 juta.

Atta menjadi salah satu youtuber pertama Asia Tenggara yang sukses mencapai subscriber terbanyak.

Melalui unggahan foto di laman akun instagramnya, pria 24 tahun ini mengucapkan rasa bahagianya menjadi salah satu youtube terbanyak se-Asia Tenggara.

" Alhamdulillah Rekor Asia Pasifik! dan Youtuber (Personal) No 1 ASIA “ ta tidur ta lo kok ga tidur2 ga cape2” Aku Dedikasi untuk 15.000.000 jt Subs yg selalu menunggu video2 ku karna upload bikin konten selama 600 hari nonstop itu tidak semudah ketikan netijen," tulis Atta Halilintar dikutip Dream, Jumat 10 Mei 2019.

Atta mengaku berjuang keras untuk mendapatkan prestasi ini. Sebab kata Atta, selama ini melakukannya dengan bersungguh-sungguh. Membuat konten youtube yang setiap hari diunggah ke channel youtubenya.

" Aku Selalu Yakin kalau lo sungguh2 dan konsisten tiap hari ga ada yg tidak mungkin! Doain Aku Terus sehat dan tetap bisa teruss berkaryaa Teman2 Love yall," kata Atta.

Dihubungi Youtube
Dengan pencapaian ini, melalui insta storynya Atta mengaku dihubungi youtube. Dia pun berjanji akan memberikan kejutan luar bisa karena telah menorehkan prestasi ini.

" Sampai rumah habis sahur, habis syuting youtube di rumah LL soon. Dan aku banyak di whatsapp sama orang-orang youtube. Ada gebarakan luar biasa di youtube karena ini pencetak sejarah dan rekor," tutur Atta.



Atta Halilintar Bongkar Rahasia Akun Lambe Turah
IMV - Atta Halilintar belum lama ini bertemu dengan pengelola atau admin akun gosip @lambe_turah. Saat bertemu, Atta mengungkap beberapa fakta yang dilakukan oleh akun itu. Salah satunya pengelola akun itu mencapai 20 orang.

" Berapa karyawan lu? Lambe Turah ada berapa orang sih di dalemnya?" tanya Atta Halilintar dikutip Dream, Senin 29 April 2019.

Admin @lambe_turah mengaku memiliki jumlah pengelola 20 orang untuk satu akun.

" Jumlahnya yang pasti adminnya lebih dari lima, cuma yang bisa akses masuk salah satunya gua sama, sama. Kurang lebih 20 orang (karyawan)," kata sang admin.

"  Kerjaannya bagiin gosip saja gitu?" tanya Atta lagi.

" Tidak, 20 orang itu dibagi, ada yang di lapangan," jawab sang admin.

Bayar Netizen yang Kirim Foto ke Lambe Turah
Tak cukup dengan itu, Atta bertanya terkait kabar lambe turah yang membeli konten dari netizen yang telah memberikan informasi gosip.

"  Gue pernah dengar kabar kalau lo tuh beli konten dari orang. Misalnya ni orang punya gosip ditawarin ke lo terus lo bayar. Papi pernah lo lakuin," tanya Atta.

Akun ini membantah memberikan uang kepada netizen yang mengirim foto atau video ke akunnya. Tapi dia mengakui bahwa memberikan reward kepada netizen yang telah memberikan konten berita gosip.

"  Kita ngomong gini, kalau kita bayar tidak bisa tapi kalau kasih reward berupa barang parfum atau apa. Tapi kalau soal duit gue tidak,"  jawab sang admin.

"  Jadi sampai sekarang itu gosip kalau lambe turah itu gosip. Soalnya kan banyak yang bilang, gue jual ke lambe turah 5 juta gosip itu, bohong?," tanya Atta lagi.

"  Tidak, gosip, bohong. Cuma kalau kasih reward berupa barang, parfum, baju atau apa, iya," jawab akun tersebut.

https://indonesian-most-viral.blogspot.com
berita indo terkini
source : dream.com

0 Response to "Atta Halilintar Cetak Rekor Asia Pasifik dengan15 Juta Subscriber"

Post a Comment