Beranda · News · Teknologi · Olahraga · Entertainment · Gaya Hidup · Wawasan · sitemap

Saturday, July 6, 2019

Sejarah BITCOIN dan cara daftar trading di INDODAX yang benar

Bitcoin di indonesia tidak lagi menjadi hal yang langka, bahkan saat ini bitcoin sudah akan memasuki era mainstream di dunia tidak terkecuali di indonesia. di indonesia sendiri pengguna dari salah satu cryptocurrency ini sudah terbilang banyak. terlihat dari jumlah member indodax saat ini adalah lebih dari satu juta orang. jika anda mencari artikel tentang sejarah bitcoin dan bagaimana cara mendaftar bitcoin di indodax ikuti step by stepnya berikut ini.

Cara Daftar Bitcoin di Indonesia
bitcoin adalah salah satu cryptocurrency terbesar di dunia. dengan teknologi blockchain yang ada dibelakangnya , saat ini bitcoin adalah menjadi sebagai salah satu aset digital paling berharga di dunia. walaupun tidak ada bentuk fisiknya, teknologi blockchain dipercaya sebagai sebuah teknologi baru dimana market dari bitcoin terdesentraliasi dan sangat transparan.

di Indonesia ada sebuah situs yang memfasilitasi untuk Membeli dan Menjual Bitcoin dalam bentuk rupiah. dan bukan hanya bitcoin, ada banyak alternatif coin  yang bisa anda transaksikan di indodax karena banyak sekali market-market yang disediakan contohnya Ethereum , XRP , Bitcoin Cash , XLM . jadi untuk membeli bitcoin dengan rupiah anda harus memiliki akunya dengan demikian secara otomatis anda sudah memiliki wallet dari bitcoin dan altcoin di akun anda.


wallet adalah semacam dompet digital tempat untuk menyimpan saldo bitcoin maupun altcoin (alternatif coin), dengan membuat akun di indodax.com anda juga sudah termasuk mempunyai wallet dari aset digital anda. lalu bagaimana cara bergabungnya ?

Cara Daftar Bitcoin di Indodax.com
Buka Indodax.com
Isi Form sesuai dengan data diri anda. demi keamanan akun anda, pastikan isi dengan data yang valid agar menjaga akun anda tetap aman.

form pendaftaran indodax
Berikut adalah screenshot dari form pendaftaran indodax, jika sudah semua terisi, klik “Lanjut Pendaftaran” jika pendaftaran sudah berhasil, sekarang buka email anda yang anda gunakan untuk pendaftaran tadi untuk mengaktifasi akun anda, berikut adalah contoh tampilan dari aktivasi akun anda di email.

aktivasi akun indodax

Nah setelah aktivasi selesai, sekarang anda bisa login di situs indodax.com , masukan email dan password yang anda buat tadi, setelah berhasil anda akan diminta untuk memverifikasi nomor handphone yang anda gunakan untuk pendaftaran tadi, pastikan nomor hp anda sudah benar lalu klik Tombol Hijau atau “Nomor diatas Benar” lalu masukan Kode yang dikirim melalui SMS ke Nomor anda dan masukan kode tersebut.

verifikasi nomor hp indodax

Sampai disini anda sudah bisa masuk ke halaman utama di indodax, selangkah lagi untuk menyelesaikan akun anda adalah verifikasi akun indodax, pada bagian menu seperti gambar dibawah ini ada link untuk verifikasi akun,

verifikasi akun indodax 2

Seperti gambar diatas, silakan isi Nama Lengkap , dan Biodata Lainya di Form verifikasi, setelah itu anda diwajibkan membuat foto selfie dan menunjukan kertas dengan tulis tangan seperti gambar dibawah ini.

Setelah semua selesai, tunggu maksimal 24jam akun anda untuk diverifikasi, sambil menunggu anda bisa explore dulu menu2 apa saja yang ada di indodax beserta fungsinya.

Ddemikianlah cara mendaftar indodax yang benar untuk bisa membeli bitcoin dengan rupiah di indonesia. semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk kita semua. tidak usah takut untuk mencoba, semuanya butuh proses. Anda bisa pelajari tentang, bagaimana melihat wallet dan cara mengirim bitcoin atau altcoin atau bagaimana cara mendapatkan keuntungan dengan bertrading bitcoin, silakan explore di situs bitcoinindonesia.net ini, karena ada banyak tutorial dan tips menarik yang saya tuliskan di blog ini, dan pastinya akan membantu anda lebih mengenal dunia cryptocurrency maupun blockchain dalam bahasa indonesia. jangan lupa share dan tweet di sosial media kamu.

Daftar Indodax.com Sekarang!


No comments:

Post a Comment