Tuesday, May 21, 2019

Keadaan Vanessa Angel sekarang dan daftar artis indonesia yang di penjara tahun ini




foto artis tersandung kasus di penjara tahun ini

VIRAL MASA KINI - Apakah artis ini masih bisa tidur nyenyak di penjara ?.  Apakah artis ini masih bisa bermimpi indah di penjara ?. Dalam bermedia sosial dan berpendapat kita diharuskan untuk selalu ekstra hati-hati. Masih ingatkah kasus-kasus yang menimpa artis tanah air yang sempat viral beberapa waktu lalu?, Iya, mereka adalah Ahmad Dhani, Vanessa Angel, Roro Fitria, Sandy Tumiwa, Mandala Shoji. bagaimana Kabar mereka sekarang?. Pasti banyak diantara kalian yang bertanya tanya kabarnya gimana ya mereka sekarang?. kok tiba-tiba hilang dari industri hiduran tanah air?. Berikut ini kami rangkum dan ulas kembali dari hot.liputan6.com daftar artis indonesia yang pernah masuk penjara.

5 Seleb Ini Harus Jalani Ramadan di Balik Jeruji Besi

kasus pencemaran nama baik ahmad dani1. Ahmad Dhani
Ahmad Dhani ditahan di rutan Medaeng Surabaya. Dia ditahan karena sedang menjalani vonis untuk kasus ujaran kebencian yang dilakukannya. Ahmad Dhani mulai ditahan sejak 28 Januari 2019. Dia divonis 1,5 tahun penjara yang akhirnya dikurangi menjadi 1 tahun penjara di tingkat pengadilan tinggi. Dhani kini masih mengajukan kasasi. 


Vanessa Angel sekarang

2. Vanessa Angel
Sama seperti Ahmad Dhani, Vanessa Angel sedang ditahan di Rutan Medaeng Surabaya karena kasus prostitusi artis. Vanessa Angel resmi ditahan 4 Februari 2019. Dia pun kini tengah menjalani proses persidangan dan harus melaksanakan ibadah puasa dari balik penjara. foto vanessa angel kerap kali menghiasi hasil pencarian google saat mengetikan namanya. di awal pengungkapan berita vanessa angel sangat ramai menggemparkan industri hiburan indonesia. bagi kalian yang kepoin foto-foto vanessa angel, kalian bisa mengunjungi ig nya - di laman instagram miliknya.


kasus Roro Fitria di penjara
3. Roro Fitria 
Roro Fitria ditangkap atas penyalahgunaan narkoba. Dirinya ditangkap oleh Polda Metro Jaya pada Februari 2018, dan kini harus melaksanakan puasa di balik jeruji besi. 






kasus Sandy Tumiwa
4. Sandy Tumiwa
Sama dengan Roro Fitria, Sandy Tumiwa mendekam di jeruji penjara sejak bulan Maret 2019 lalu. Dirinya masuk penjara karena tertangkap atas kepemilikan sabu seberat 0,24 gram.Mantan suami Tessa Kaunang ini memang telah memeluk agama Islam sejak beberapa tahun lalu. 






kasus Mandala Shoji di penjara5. Mandala Shoji
Mandala Shoji kini mendekam di Rutan Salemba. Kasus pelanggaran kampanye yang dilakukannya, membuat Mandala Shoji harus merasakan lantai hotel prodeo. Setelah sempat menghilang, Mandala Shoji kemudian menyerahlan dirinya 8 Februari 2019. 

No comments:

Post a Comment