Sunday, May 12, 2019

Tema WordPress Responsif Tingkatkan Penghasilan Adsense



Persentase signifikan dari pemilik web ataupun para blogger yang menghasilkan uang melalui Google Adsense mungkin tidak mendapatkan hasil seperti yang diharapkan.

Banyak masalah yang dihadapi mulai dari rasio klik-tayang rendah, ukuran iklan terlalu kecil atau terlalu besar, jenis iklan salah atau out of date dan penempatan iklan visibilitas rendah. Untuk mengatasi semua itu butuh banyak waktu dan energi.

Tema web maupun blog yang responsif sangat berpengaruh pada tingkat penghasilan adsense

Tetapi bagaimana jika Anda bisa mencentang semua kotak yang tepat dengan mengubah ke tema WordPress Adsense ?

Pengguna WordPress beruntung karena mereka dapat dengan mudah mengubah ke tema yang sesuai dan mendapatkan dorongan nyata dalam RKPT, lalu lintas, penempatan iklan, dan lainnya. Tema-tema ini adalah media serba guna yang luar biasa yang responsif, dioptimalkan klik, dioptimalkan layar seluler dan siap untuk SEO.

Selain itu, setiap tema akan memiliki penempatan dan optimisasi iklan yang strategis untuk membuat iklan lebih terlihat alami dan karenanya lebih menarik. Pengguna dapat memperoleh tema Adsense ini untuk memaksimalkan persentase penayangan iklan dan klik-tayang per blog atau situs niche.

RKPT lebih tinggi. Klik-tayang yang lebih tinggi dapat menghasilkan lebih banyak pengunjung yang turun ke saluran penjualan dan karenanya, meningkatkan konversi dan keuntungan untuk bisnis Anda.

Proses Pengaturan yang mudah. Menginstal tema yang dioptimalkan Adsense hanya masalah menemukan tema yang tampak hebat dengan ceruk pasar Anda, mengunduhnya dan mengklik "Instal". Tidak ada proses yang rumit atau perlu mengubah pengaturan karena semuanya dilakukan untuk Anda.

Dioptimalkan Untuk Seluler. Tema WordPress Adsense secara inheren dioptimalkan untuk menampilkan tidak peduli ukuran layar, yaitu, apakah pengunjung Anda browsing di layar desktop atau di ponsel mereka. Semua iklan akan tampil dengan benar dan dalam ukuran yang sama dengan situs web Anda yang lain, yang mengarah pada pengalaman pengguna yang lebih baik secara keseluruhan.

Dapat Digunakan Di Semua situs web. Anda dapat memasang tema adsense di sembarang bentuk situs, mulai dari blog hingga situs e-niaga dan semua yang ada di antaranya. Anda dapat memilih tata letak yang tepat untuk situs yang kaya konten dan menempatkan iklan di area yang paling banyak dilihat.

No comments:

Post a Comment