Monday, June 10, 2019

Generasi Milenial Peluang Indonesia Jadi Negara Maju

indonesian most viral

IndonesiaanMostViral - Generasi milenial berpotensi membuka peluang besar bagi negara indonesia untuk mencatatkan diri sebagai salah satu negara maju didunia. Hal ini bisa terjadi karena banyaknya generasi milenial di indonesia yang mulai aktif mengambil nilai positif dari perkembangan teknologi yang begitu pesat saat ini. Kecangggihan teknologi sekarang ini tidak hanya bisa dirasakan oleh masyarakat kalangan menengah atas saja, namun masyarakat kalangan menengah kebawah pun bisa merasakan dan memanfaatkan kecanggihan teknologi yang terus berkembang di era milenial ini. Bahkan masyarakat yang tingggal di pelosok desa sekalipun mampu dan menguasai teknologi yang begitu canggih saat ini. Hal ini tidak lain karena dukungan pemerintah melalui agen-agen provider yang mulai memperluas jaringannya sampai ke pelosok negeri bahkan di beberapa pedalaman sekalipun kita bisa mengakses internet dengan lancar. 




Generasi milenial di indonesia saat ini ditandai dengan ketergantungan sebagian besar masyarakat terhadap kecanggihan teknologi yang terus berkembang dan gaya hidup yang tak bisa dipisahkan dengan akses internet. Akses internet yang mudah didapatkan ini membuat informasi yang berkembang mudah didapatkan oleh siapapun penggunanya. Gaya hidup generasi milenial saat ini bisa kita lihat dengan munculnya pelaku-pelaku bisnis online yang didukung dengan antusiasme masyarakat yang mendukungnya. Gaya hidup generasi milenial saat ini juga bisa dirasakan dan diamati seiring berubahnya mindset masyarakat yang dulunya aktif hanya sebagai pengguna, namun saat ini banyak yang beralih menjadi seorang content creator yang lebih menguntungkan daripada hanya sebagai pengguna saja.



Munculnya aksi-aksi positif generasi milenial yang sudah menguasai teknologi saat ini tidak menutup kemungkinan untuk mendukung menjadikan indonesia menjadi salah satu negara maju didunia tanpa menunggu waktu di tahun 2030 yang hanya merupakan prediksi belaka. Indonesia akan menjadi negara maju jika didukung oleh generasi-generasi milenial yang mengambil sisi positif mulai sekarang

No comments:

Post a Comment