Saturday, June 8, 2019

Video dan Penjelasan Jamaah Sholat ied BUBAR - gara gara ceramah politik

indonesian most viral

IndonesianMostViral - Rasanya memang tak lengkap jika indonesia tanpa berita viralnya. Viral kali ini heboh setelah beredar video detik-detik jamaah sholat ied (idul fitri) bubar yang beredar di media sosial. kejadian ini bermula ketika sang khotib di moment lebaran, tepatnya saat membawakan ceramah (khotbah) setelah sholat idul fitri yang seharusnya membahas poin-poin penting bagi umat namun melenceng malah membawakan ceramah tentang politik. Alhasil jamaah merasa gerah dan marah yang akhirnya memilih membubarkan diri. bahkan sebagian orang nampak melampiaskan kekesalannya dengan berteriak-teriak, terdengar pula suara knalpot motor yang di gereng-gerengkan. sangat disayangkan jika di momen lebaran yang seharusnya menjadi motivasi bagi jemaah di salah gunakan dengan membubuhi isu-isu politik dalam khotbah tersebut.

Menurut pengunggah video tersebut, memang dalam khotbah sholat ied tersebut mengandung muatan-muatan politik "Detik detik jamaah membubarkan diri setelah mendengar khutbah sholat ied tentang politik," tulis pengguna akun Instagram @m.bahrunnajach.

sampai saat ini masih belu diketahui identitas dari penceramah tersebut.

Sudah lupa kah anda pak pembawa khotbah???,, jika dengan berkembangnya teknologi yang sudah maju ini, hari ini netizen atau masyarakat tak mudah dibodohi dengan hasutan-hasutan. seharusnya di momen lebaran yang fitri ini kita ciptakan nuansa positif yang memunculkan berita-berita yang positif pula. simak video nya di bawah ini

<<older post>>
tag:
Penjelasan Jamaah Sholat ied bubar


No comments:

Post a Comment