Friday, May 31, 2019

Instagram istri Captain Vincent Raditya - diburu Netizen

istri Captain Vincent Raditya indonesian most viral

Instagram istri captain vincent raditya di buru netizen. hingga saat ini masih belum surut kehebohan warganet menanggapi dicabutnya lisensi izin terbang captain vincent. hal ini bedampak apapun yang berhubungan dengan captain vincent menjadi menarik untuk dibahas netizen. mulai dari yang dianggap sebagai pemicu masalah atau musibah yang di hadapi oleh pilot salah satu maskapai penerbangan komersial di indonesia tersebut. siapa saja yang terkena dampaknya??, berikut ini kami rangkum beberapa pihak yang menjadi sorotan netizen terkait dengan viralnya captain vicent raditya yang izin terbangnya dicabut kemenhub:


1. Deddy Corbuzier


deddy corbuzier indonesian most viral

Tak bisa dipungkiri dan terhindarkan dari penilaian warganet. Deddy menjadi sasaran kemarahan netizen yang menilai dialah orang yang pertama kali memicu masalah ini dengan diunggahnya video di channel youtubnya yang terkesan dengan nada sombongnya dan menggiring opini untuk memojokkan captain vincent.
dia diserang habis-habisan oleh netizen yang menyerukan propaganda untuk unsubscribe channel miliknya. Alhasil tiap detik jumlah subscriber miliknya berangsur-angsur menurun, bahkan cenderung turun secara drastis.
Tentu saja ini bukan dampak yang baik bagi deddy. ini merupakan dampak terburuk yang tak diharapkan

2. Cameo Project

cameo project mimpi burukWalaupun tak terlalu berdampak, namun Cameo Project tak lepas dari propaganda netizen yang menyerukan untuk unsubscribe channel youtubenya. hasilnya, jumlah subscriber Cameo project menunjukkan angka yang terus menurun meskipun tidak sedrastis milik deddy corbuzier. tetapi perlu diketahui bahwa jumlah subscriber Cameo Project tidaklah terlalu banyak yaitu hanya sekitar 700ribuan saja. menurunnya subscriber yang terus menerus bisa jadi mimpi buruk bagi Cameo Project.
Cameo tentu tak menginginkan jumlah subscribernya terus-terusan menurun. namun dia harus membayar apa yang telah diunggahnya di youtube. pasalnya dia ikut-ikutan jejak deddy corbuzier yang membahas dan terkesan memojokkan captain vincent hingga dicabut lisensi ijin terbang.

3. Anji Manji
anji manji indonesian most viral

Walaupun belum berdampak serius, namun harus diwaspadai Anji Manji ada disalah satu video yang diunggah di youtube karena konten yang di posting tersebut juga mengandung unsur yang memojokkan captain vincent raditya. tidak menutup kemungkinan netizen juga menyerukan propaganda untuk unsubscribe channel milikknya. dan kemungkinan besar dampak yang didapatkan bukanlah dampak yag positif melainkan dampak negatif yang tak di inginkan.

4. Novita Condro
novita condro indonesian most viral

Mungkin dialah satu-satunya yang mendapat dampak positif terkait masalah yang dihadapi suaminya. mungkin dialah barisan terdepan netizen yang menguatkan captain vincent. dan akhirnya menarik perhatian warganet. banyak netizen yang memburuh instagram istri captain vincent tersebut karena penasaran. tentu saja diakan wanita cantik, kalem dan anggun, beruntungnya captain vincent memilikinya.


Sekian dulu, tunggu kabar menarik selanjutnya dari IndonesianMostViral 😅😅😅

No comments:

Post a Comment