Monday, May 13, 2019

Fakta Istri Daniel Mananta yang Ogah Dikenal Publik



VIRAL MASA KINI, Jakarta Selain sebagai seorang presenter, karir Daniel Mananta di ranah entertainment juga merambah kepada bidang akting. Beberapa judul film pernah diperankan olehnya, bahkan sebagai pemeran utama.
Satu judul film dimana dirinya menjadi pemeran utama adalah A Man Called Ahok. Dalam film ini pria kelahiran Jakarta, 14 Agustus 1981 didaulat menjadi sosok mantan Gubernur DKI Jakarta versi dewasa.

Ia juga pernah bermain dalam sinetron. Selain bidang entertainemnt, Daniel juga dikenal sebagai pebisnis yang sukses. Salah satu bisnis sukses yang dilakoninya adalah merk fashion Damn I Love Indonesia.
tag :


* nantikan artikel dan berita terbaru terkini di ulasan berikutnya yang kami rangkum dalam kemasan dan tampilan menarik di SYWORD, artikel seputar teknologi di indonesia dan luar negeri, berita politik terbaru indonesia, berita pembangunan infrastruktur, referensi artikel untuk tugas sekolah kekinian, berita otomotif dan olahraga, viewer youtube murah,, trik dapat viewer youtube, trik subscriber banyak, artikel menarik

Namun, dengan santernya pemberitaan dirinya soal karir, ternyata sampai sekarang ini Daniel Mananta masih sangat tertutup untuk urusan pribadi. Ya, dalam beberapa kesempatan dirinya memang tertutup kala ditanya awak media mengenai keluarganya.

Karenanya, mengenai sosok Viola Maria yang merupakan istrinya, tak banyak orang yang mengetahui informasinya. Padahal ia sudah memberikan dua anak kepada Daniel Mananta yaitu, Mila Mananta dan Noam Mananta.

Dirangkum dari laman Instagramnya, berikut beberapa hal yang bisa diambil informasi mengenai sosok misterius Viola Maria, istri Daniel Mananta.

Viola merupakan sosok yang hangat. Seperti potret pertemanannya dengan seseorang. "Two people are better off than one, for they can help each other succeed. If one person falls, the other can reach out and help. But someone who falls alone is in real trouble.” Thank you for being my friend @jeannygrace, I love you," demikian ungkapan Viola Maria untuk temannya.

source : www.fimela.com

No comments:

Post a Comment