Friday, May 31, 2019

Deddy Corbuzier Mualaf Masuk Islam

Deddy Corbuzier modus jadi Mualaf Masuk Islam

Deddy Corbuzier Mualaf Masuk Islam - Deddy Corbuzier kembali menarik perhatian publik dengan unggahan video dichannel youtubenya yang berjudul "PERMINTAAN MAAF, DI MARAHIN USTAD DAN JALAN MUALAF". Tentu saja ini menjadi bahasan yang menarik bagi netizen yang sedang gencar-gencarnya menyerukan propaganda unsubscribe pada channel youtubnya. Dari video yang diunggahnya tersebut yang sudah ditonton lebih dari 200ribu kali sukses meredam setidaknya memperlambat penurunan jumlah subscriber yang sebelumnya mengalami penurunan secara besar-besaran. Dari pernyataan dalam video tersebut banyak bermunculan pro dan kontra, terbukti dengan banyaknya komentar yang membanjiri di videonya tersebut. banyak sekali yang mendukung dia jadi mualaf masuk islam, aka tetapi banyak juga netizen yang menilai itu hanyalah sebuah modus untuk menghindari propaganda penyeruan unsubscribe pada channel youtubenya.

Dilihat dari jutaan subscriber yang dimiliki deddy corbuzier dan jumlah tayangan yang mencapai jutaan viewer pada hampir setiap video yang diunggahnya. bisa dipastikan bahwa deddy sudah jelas dan pasti mendapatkan banyak keuntungan dari tampilan iklan google adsense. sangat dikhawatirkan jika jumlah subscriber dan penontonya menurun akan sangat memengaruhi pada pendapatan dari google adsesnse tersebut. juga dikhawatirkan jika propaganda penyeruan unsubscribe menimpa pada channel youtube anaknya "azka".

Serangan propagan unsubscribe tak bisa dibendung lagi. beberapa Live Count yang tampil di youtube masih dibanjiri dengan komentar-komentar pedas untuk deddy corbuzier. akhirnya jumlah subscriber yang dimilikinya tampak naik turun, itu karena ada nya pro dan kontra di antara netizen yang mendukung deddy corbuzier jadi mualaf dan yang masih menilai bahwa dia hanyalah modus.

sekian dulu ,,, nantikan artikel menarik selanjutnya ya gaessss. . 😅😅😀
tetap postif thinking . .. 😃😂😄😎


tag :
deddy corbuzier jd mualaf
deddy corbuzier modus mualaf
deddy corbuzier modus masuk islam
deddy corbuzier diserang netizen
deddy corbuzier diserang warganet
deddy corbuzier jadi mualaf

No comments:

Post a Comment