Friday, May 24, 2019

Siapa Dalang di balik aksi demo bawaslu - ternyata sudah diketahui

dalang demo bawaslu sudah di ketahui


VIRAL MASA KINI - Aksi masa pendemo bawaslu yang berunjuk rasa di Gedung Bawaslu republik indonesia, hingga saat ini masih bertahan di Jalan Pasar Tahnah Abang dan jalan wahid hasyim.Mereka mulai melakukan aksi anarkis dan kericuhan berupa aksi bakar-bakar. Di beritakan oleh tv one Rabu (22/5/2019) sekitar pukul 01.30 Pembakaran ini dilakukan.siapa sebenarnya aktor dibalik layar atas kericuhan dan kerusuhan ini?.pendukung 02 kah? pendukung 01 kah?.banyak pertanyaan yang mencul atas kejadian ini.aksi people power kah? aksi kedaulatan rakyat kah? bentrokan ini terjadi setelah pengumuman hasil kpu yang menetapkan kemenangan pasang jokowi-makruf amin atas pasangan prabowo-sandiaga uno di pilplres 2019 Republik Indonesia.

beberapa orang yang diduga sebagai provokator, sudah di amankan oleh Polisi.sebagian massa yang coba menerobos pagar kawat berduri, kemudian polisi menghalau mereka.ini menjadi awal mulah pecahnya kericuhan terjadi. Provokator yang mencoba melarikan diri tak dibiarkan begitu saja mereka kocar kacir dikejar oleh beberapa polisi.sementara sebagian polisi juga berusaha menghalau dengan menembakkan gas air mata berkali-kali.sungguh sangat disayangkan kejadian seperti ini terjadi di ibukota.padahal waktu aksi demo ini telah habis. aksi anarkis yang tak pantas ini bisa mencemarkan nama baik bangsa dan negara di mata internasional, karena tentu saja jadi sorotan media asing


Marilah warga indonesia tetap dijaga kedamaian negeri ini. kericuhan hanya akan menimbulkan masalah-masalah baru.jangan sampai perbedaan pendapat ini menciptakan perang saudara diantara kita.

No comments:

Post a Comment