Friday, May 24, 2019

Siapa sebenarnya CINDY PERMADI ? - Reporter KompasTV yang populer tersebut

cindy permadi reporter kompas tv yang viral

Di saat situasi 22 Mei yang rusuh di Tanah Abang hingga kantor Banwaslu,  selalu ada saja hal lain yang viral seperti pedagang mi ayam yang tetap berjualan di area kerusuhan, hingga yang satu ini, reporter Kompas TV Cindy Permadi yang meramaikan kancah viral netizen lokal!


semua berawal dari munculnya reporter tersebut saat melaporkan kondisi kekisruhan langsung di sekitar Asrama Brimob pada hari ini. Tentu saja, berkat Netizen yang terpikat, kabar tentang polisi yang meredam kejadian tersebut langsung salah fokus ke reporternya, alias Cindy.

Siaran livestream Kompas TV pun sontak dibanjiri komentar demi komentar yang fokusnya mengacu pada Cindy ketimbang kejadian di kamera. bahkan ketika berita kembali ke studio, para penontonnya menuntut Cindy untuk muncul kembali ke kamera.

baca juga CINDY PERMADI VIRAL - Reporter KompasTV yang viral - Lihat foto cantiknya
baca juga Cindy Permadi VIRAL - Lihat Komentar Warganet dan Foto-fotonya

Salah satu warganet dengan nama akun Youtube Vicky Indonesia pun mengabadikan momen livestream laporan Kompas TV ini dalam video yang diunggah ke channel-nya. Kamu bisa menonton rekap laporan Cindy di youtube

Sudah pasti, tidak lengkap hal viral yang salah fokus ini tanpa komentar dari para warganet. Begini kutipan sebagian dari komentar mereka:

“Viral karena kami butuh refresh, setelah seharian dari kemaren beritanya bikin muak mulu liat situasi di sekitar Bawaslu.”

“Aku sampai pnasaran ada apa sih dengan cindy bingung gw”

“Cindy sang pemersatu bangsa”

“udah ketemu cindi nya”

“Cindy itu Short hair + kacamataan.. Cantik + jurnalis.. Mungkin itu yg dicari orang”

momen ini pun semakin kocak, video tersebut pun juga dikomentari oleh akun resmi Kompas TV sendiri, yang tidak kalah kocaknya:

“Yuk, buka live streaming kompastv live sebentar lagi Cindy mau live lagi lho!”




No comments:

Post a Comment