Friday, June 7, 2019

SBY antar Mertua Ziarah ke Makam Istri

indonesian most viral

IndonesianMostViral Jakarta - Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY bersama ibu mertuanya, Sunarti Sri Hadiyah atau bisa dipanggil Ibu Ageng berziarah ke makam istrinya, Ani Yudhoyono di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jumat, 7 Juni 2019. SBY ditemani dua putranya, Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro (Ibas), serta salah satu cucunya, Airlangga Satriadhi Yudhoyono. Adapun Ibu Ageng dikawal oleh keluarga Sarwo Edhie Wibowo, ayahanda Ani Yudhoyono. baca artikel lainnya disini.

Foto-foto SBY dan ibu Ageng menziarahi makam istri dan putri ketiganya ini diabadikan oleh Rizki A, fotografer pribadi ketua umum Partai Demokrat itu, yang diunggah di akun Instagramnya, @abrzki pada Jumat siang, 7 Juni 2019. “Keluarga SBY dan keluarga almarhum Sarwo Edhie Wibowo nyekar ke makam almarhumah ibu @aniyudhoyono, Jumat pagi 7/6/19,” tulis Rizki.

Baca juga: Ibas: Kami Akan Selamanya Memenangkan Hati Ani Yudhoyono

Unggahan ini juga diunggah di akun Komunitas Indonesia Bersatu, sebuah komunitas resmi tempat para pengagum SBY di akun Instagram @kibcentre. Pada unggahan KIB Centre, ada empat foto yang diunggah, hasil jepretan Rizki.  

“Keluarga besar Sarwo Edhie Wibowo berziarah ke makam Ibu Ani Yudhoyono, 7 Juni 2019.

Ani Yudhoyono meninggal pada Sabtu, 1 Juni 2019 setelah empat bulan berjuang melawan kanker darah di National University Hospital, Singapura. Ia dimakamkan di Taman Makan Pahlawan Kalibata, sehari kemudian. Sejak dimakamkan, SBY tak pernah absen mengunjungi makam istrinya.

Pada Kamis, 6 Juni 2019, menantu SBY, Annisa Pohan mengunggah foto saat keluarga Yudhoyono kompak berseragam batik pilihan Ani Yudhoyono yang bermotif burung terbang ke taman surga untuk merayakan lebaran. Istri Agus Yudhoyono ini juga mengunggah foto saat keluarga Yudhoyono dalam versi lengkap berlebaran setahun lalu. baca artikel lainnya disini.

Annisa Pohan meminta doa kepada netizen agar mendoakan keluarga Yudhoyono terutama SBY kuat dan tabah menjalankan hari-hari ke depan tanpa kehadiran Ani Yudhoyono. Kehilangan istri tercinta membuat kondisi kesehatan SBY menurun. Bahkan, putra sulung SBY, Agus Yudhoyono mengabarkan, ayahnya tak dapat mengikuti salat Idul Fitri di Cikeas lantaran kondisi kesehatannya drop.
  
tag:
SBY Antar Mertua ke Makam Istri nya

No comments:

Post a Comment