Monday, June 17, 2019

Atta Halilintar Grebek Helikopter Kepresidenan Joko Widodo


IndonesianMostViral - Menjadi seorang Presiden atau pemimpin sebuah negara merupakan sebuah kepercayaan besar dari rakyat. Juga menjadi prestasi besar bagi yang menjabat.

Maka tak heran, seorang pemimpin negara akan mendapat berbagai fasilitas dan pengamanan khusus demi bisa memimpin dan membawa sebuah negara ke arah lebih baik.

Begitu juga di Indonesia. Banyak fasilitas khusus yang didapat jika menjadi Presiden di negeri ini.

Misalnya bisa tinggal di Istana Negara, mendapat pengamanan super-ketat, bahkan dapat fasilitas berupa semua kendaraan, mulai dari mobil hingga helikopter kenegaraan.

Nah berbicara soal helikopter, pernah enggak sih kamu membayangkan bagaimana isi dari helikopter yang biasa ditumpangi Presiden Joko Widodo atau Pak Jokowi?

Baru-baru ini Atta Halilintar menggerebek helikopter Presiden. Helikopter itu kelasnya VVIP dengan pengamanan super canggih.

Atta Halilintar pun mendatangi salah seorang anggota TNI AU sekaligus mantan ajudan presiden di Lanud Halim Perdana Kusumah, Jakarta Timur.

Ia juga berkesempatan memasuki helikopter Presiden dan diajak berkeliling melihat isi bandara.

Penasaran kan gaess seperti apa? Yuk simak di bawah ini:

Begini Penampakannya

1. Penampakan helikopter Presiden RI dari luar

2. Potret ruang kendali helikopter Presiden. Helikopter ini sudah 19 tahun mengantarkan Presiden RI sejak tahun 2000.

3. Biasanya ada dua anggota TNI yang duduk di kokpit helikopter.

4. Dalam sekali terbang, helikopter ini akan diikuti oleh dua helikopter lainnya. yang masing-masing Satu helikopter mengangkut para menteri dan satu helikopter lainnya mengangkut para Paspampres.

Kursi yang Nyaman

5. Ada dua kursi spesial di helikopter ini, biasanya ditumpangi Presiden dan Wakil Presiden.  beberapa kursi lainnya tersedia untuk penumpang , biasanya untuk keluarga dan para menteri.

6. Kursi helikopter ini cukup nyaman. Menariknya, Presiden tidak perlu menggunakan pelindung telinga didalam helikopter ini.

7. Di dalam helikopter ini terdapat meja yang unik dan elegan dan bisa dilipat sesuai kebutuhan.

sumber lengkap di www.attahalilintar.site

No comments:

Post a Comment