Wednesday, May 22, 2019

Angga Candra jadi salah satu Youtuber Viral Tahun ini - Subscribernya terus bertambah


angga candra jadi youtuber viral

VIRAL MASA KINI - Bagi kaum milenial pengguna media sosial khususnya youtube pasti sudah tidak asing lagi dengan pengamen yang satu ini. pengamen yang akhir-akhir ini sering muncul di halaman di trending topik youtube.siapa pengamen yang dimaksud? Iya, dialah Angga Candra seorang youtuber asal indonesia dengan konten uniknya. Uniknya seperti apa ya?. baiklah, jadi youtuber yang satu ini memilih menyamar menjadi pengamen dengan suara fals. Namun, semua orang akan terkejut saat mendengar suara aslinya. kebanyakan yang jadi korban prank nya adalah cewek cewek cantik. di awali dengan meminta waktu pada para wanita korban pranknya untuk mendengarkan dia menyanyikan sebuah lagu.tak jarang juga Angga Candra mendekati wanita dan langsung memainkan gitarnya tanpa meminta izin.saat pertama kali mendengar irama gitar yang di mainkannya, para korbannya ini tampak menikmati alunan musiknya, namun, tak disangka ketika angga mulai menyanyikan lagu pertama, wanita wanita cantik ini terkejut dan berusaha menahan tawanya. itu karena angga chandra membawakan lagu dengan suara fals yang terkesan lucu untuk di dengar.tak jarang juga korbannya merasa terganggu dengan suara angga chandra ini. disaat korbannya merasa risih, kemudian angga meminta kesempatan kedua untuk membawakan lagu. ketika lagu kedua di bawakan, saat inilah yang awalnya merasa risih dan terganggu,para korban cantiknya ini terkejut dan takjub dengan suara asli yang di bawakan angga. mereka nampak begitu menikmati dan meresapi lagu-lagu yang dinyanyikan oleh youtuber ini.konten uniknya ini sekarang lagi digemari oleh para milenial. terbukti dengan jumlah subscriber yang mencapai lebih dari 2 juta. 
angga candra prank cewek cantik


Pasti banyak diantara kalian yang pengen tau profil angga chandra bukan?. berikut kami berikan rangkumannya yang kami ambil dari beberapa media online.
"Angga Candra adalah mantan vokalis grup band Adipati.
yang mencoba karir baru sebagai penyanyi solo pada 16 september 2018 kemarin,
album perdana yang dirilisnya berjudul Sampai Tutup Usia.
Lagu ini, sebenarnya sudah dibuat pada tahun 2013 silam 
namun baru dirilis tahun ini. Liriknya menceritakan soal kerinduan Angga akan kehangatan kasih sayang seorang ibu yang sangat dia sayangi.
bagi angga Apapun yg terjadi dia akan mencintai orang-orang yang telah menjadi bagian dari dirinya hingga akhir waktu di dunia ini,
Dulu dia juga rajin bermain musik di kafe kafe untuk bertahan di industri musik."

"anda bisa lihat video serunya di channel youtube angga candra"

No comments:

Post a Comment