Beranda · News · Teknologi · Olahraga · Entertainment · Gaya Hidup · Wawasan · Download

RIHANNA LUNCURKAN "MAISON MEWAH" SENDIRI


Resmi: Rihanna dan LVMH, konglomerat mewah terbesar di dunia, meluncurkan merek mewah bersama. Disebut Fenty, itu akan berdiri di samping merek yang termasuk Louis Vuitton, Dior, Celine, Givenchy, Fendi, dan lainnya di divisi mode LVMH.

LVMH mengonfirmasi berita itu, yang telah dikabarkan berbulan-bulan, dengan mengumumkan "Maison mewah" baru —Perancis untuk "rumah," istilah itu kembali ke masa-masa ketika para couturier menyiapkan gaun-gaun megah untuk para klien di toko-toko pakaian pribadi. Perusahaan mengatakan Fenty akan "berpusat pada Rihanna, dikembangkan olehnya, dan terbentuk dengan visinya dalam hal siap pakai, sepatu, dan aksesori, termasuk komersialitas dan komunikasi merek." Label akan berbasis di Paris, dan akan debut musim semi ini. Situs web dengan nama dan logo sudah ada.


https://twitter.com/rihanna/status/1126842731521667075

Peluncuran Fenty adalah langkah yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk LVMH — benar-benar untuk seluruh bisnis fashion mewah. Rumah mewah secara historis tumbuh di sekitar desainer, tidak muncul di sekitar bintang pop. Label terakhir LVMH dimulai dari awal, alih-alih mengakuisisi, adalah Christian Lacroix pada tahun 1987. Rihanna akan menjadi wanita pertama, dan wanita pertama yang berwarna, untuk meluncurkan sebuah rumah dengan perusahaan.

Ini adalah bukti bagaimana alam semesta mewah terus berubah . Setelah mempertahankan klien kecil yang kaya, dalam beberapa dekade terakhir, ia telah berhasil meraup untung yang semakin besar dari audiens yang jauh lebih luas, memperluas lebih banyak ke produk-produk seperti aksesori dan makeup, dan bercabang ke daerah-daerah baru. Bernard Arnault, yang menjalankan LVMH, adalah pelopor kursus ini, seperti yang ditulis oleh Dana Thomas dalam bukunya Deluxe: How Luxury Lost the Lustre .

Pada saat yang sama, musik dan hiburan — khususnya hip-hop — telah memeluk kemewahan dan membantu mempopulerkannya lebih lagi. Saat ini label mewah berusaha menjadi inklusif daripada eksklusif, terutama karena generasi baru pembeli memprioritaskan nilai-nilai merek ketika memutuskan apa yang akan dibeli.

Rihanna telah terbukti mahir dalam berhubungan dengan audiens global, muda, beragam, berpikiran digital, tidak hanya melalui musiknya tetapi juga melalui produk-produk , seperti garis makeup yang sukses. Sekarang LVMH mengangkatnya sebagai wajah era baru kemewahan.

https://indonesian-most-viral.blogspot.com
berita indo terkini

0 Response to "RIHANNA LUNCURKAN "MAISON MEWAH" SENDIRI"

Post a Comment